Hasil Pemilu 2024 Melebihi Target, Ketua DPC Demokrat Dodi Saputra: Target-target Politik Kami Belum Selesai

Politik, Riau1417 Views

Ketua DPC Demokrat Rohil Dodi Saputra

Rokan Hilir, Riau – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau Dodi Saputra menyebutkan bahwa hasil Pemilu 2024 meraih enam kursi di DPRD Kabupaten Rohil.

“Menurut hasil perhitungan internal kami, alhamdulillah insyaa Allah hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Rohil sesuai target kerja yang telah kita siapkan, Insyaa Allah partai Demokrat mendudukkan 6 orang perwakilan di DPRD Rohil,” ujar Dodi Saputra, Rabu (21/2/2024).

Hasil ini, kata dia, tak jauh dari proyeksi kami dalam melakukan pemetaan sebelum pendaftaran jauh sebelum dilakukan pemungutan suara.

“Dapil 3 yang menjadi basis saya, alhamdulillaah mendapatkan 2 kursi, sisanya 1 kursi di setiap dapil di Kabupaten Rohil,” sebut Dodi.

Dodi mengatakan bahwa pada dasarnya kunci sukses kemenangan tersebut tak lain dan tak bukan adalah terus bekerja, menyentuh seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali.

Dan ternyata kerja-kerja di lapangan terbukti, disukai masyarakat dan akhirnya memberikan dukungan.

“Memang, instruksi kami kepada seluruh caleg partai Demokrat memang begitu, sapalah masyarakat, dialog hati ke hati, sejuk dalam bersosialisasi dan berikan apa yang diinginkan masyarakat,” katanya.

“Insyaa Allah prestasi ini akan kita lanjutkan terus dan kita kawal terus. Ke depannya target kami adalah kemenangan masyarakat melalui partai Demokrat di Pilkada Rohil 2024,” demikian Dodi Saputra. (fml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *