Nyaleg di DPRD Riau, ini Kata Suyatno

Politik, Riau6307 Views

ROKAN HILIR – Mantan Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno menyatakan maju sebagai bakal calon legislatif atau Bacaleg di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ya, maju di DPRD Provinsi Riau”, ujar Suyatno di Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Kamis (18/5/2023) malam.

Suyatno mengungkapkan, niat untuk maju di DPRD Provinsi baginya adalah untuk melanjutkan suatu pemikiran bagaimana Kabupaten Rohil ini lebih baik.

Menurutnya, pemerintah daerah sekarang sudah bagus, tetapi lebih bagus lagi bilamana ada kerjasama antara eksekutif dan legislatif.

“Jadi pemikiran-pemikiran itu harus bersama-sama dalam rangka kita membangun negeri Rokan Hilir yang kita cinta ini,” katanya.

Banyak program-program yang akan dibuat nanti, tentunya kerjasama seperti yang disebutkan tadi antara eksekutif dan legislatif itu harus ada kerjasamanya.

“Ya mudah-mudahan nanti kalau Allah mengizinkan saya duduk jadi calon anggota DPRD Provinsi Riau ya sama-samalah kita memikirkan negeri ini, niat saya hanya itu saja. Kalau untuk mencari kaya tidaklah, hidup ini apalah, tak lama lagi kita mati. Jadi yang wajar-wajar saja, hidup secara sederhana, bertegur sapa, meningkatkan silaturrahmi,” ucap Suyatno.

Ia berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat Rohil. “Tanpa dukungan dan doa restu saudara kita yang ada di Rohil ini tak mungkin saya duduk di DPRD Provinsi. Ya kalau didukung oleh masyarakat Rohil untuk duduk nanti di DPRD Riau bersyukurlah kita, kepada siapa saya mengadu lagi, kepada masyarakat Rohil lah,” katanya pula.

“Jadi, mari kita saling bahu-membahu, saya tidak berubah sikaplah, saya tetap sikap saya seperti yang dulu-dulu. Yang namanya Suyatno itu tetap Suyatno dan tidak ada berubah,” tambahnya. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *