Ketua DPRD Rohil Hadiri Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Legislatif, Rohil162 Views

Rokan Hilir – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Maston menghadiri acara Peluncuran Tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 yang ditaja oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, kamis (30/5/2024) malam di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

”Apresiasi dan Terima kasih kepada KPU kabupaten Rokan Hilir yang sudah melaksanakan acara peluncuran Tahapan pilkada tahun 2024. pilkada serentak ini ada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dan pemilhan Bupati dan wakil Bupati, itu sesuai undang -undang nomor 10 Tahun 2016 “, kata ketua DPRD Rohil Maston usai acara.

Lanjut Maston, Tentunya Masyarakat bisa mengetahui dan tidak bertanya -tanya lagi dengan adanya acara peluncuran acara yang dibuat oleh KPU Rohil. sosialisasinya sudah dilaksanakan oleh pihak KPU, sehingga pesta Demokrasi mendatang kembali kemasyarakat lagi untuk menilai dan memilih pemimpin nya.

Demokrasi harus kita junjung tinggi, kata maston, jangan kita terpecah belah Dalam menghadapi pilkada mendatang. pilihan Beda itu hal biasa, itu jati dirinya rakyat Dalam Berdemokrasi.

”Mudah-mudahan pada tanggal 27 November 2024 nanti mimpi masyarakat benar dalam memilih pemimpin yang baik .Semoga masyarakat lebih cerdas memilih pemimpin, yang nantinya bisa merasakannya dalam waktu 5 Tahun“, ujar maston. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *