Maju di Pilkada Rohil, H. Sulaiman Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PDIP

Politik, Riau, Rohil199 Views

Rokan Hilir, Riau – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rohil, Senin (6/5/2024). Ia datang untuk menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 ke PDI-P.

“Alhamdulillah hari ini kita mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Rohil ke PDIP,” ujar Sulaiman usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Rohil.

Ia menyampaikan bahwa alasan untuk maju di Pilkada Rohil mengingat masyarakat, tokoh-tokoh sudah banyak datang kerumahnya maupun di kantor silaturrahmi. Bahkan bertemu di kedai kopi juga masyarakat menyarankan untuk maju di Pilkada Rohil nanti.

“Maka saya insha Allah berkeyakinan maju di 2024 ini,” ucapnya.

PDIP kata Sulaiman, bagi kami adalah teman semua dan saling kenal, makanya insha Allah kami optimis dapat berlayar dan PDIP juga dapat memberikan perahunya untuk saya pribadi.

“Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa masyarakat dari berbagai kecamatan datang menemui saya, juga menelpon saya menginginkan agar saya maju di Pilkada Rohil nanti. Maka dari itu saya menyatakan maju dengan cara mendaftar ke partai-partai yang ada di Kabupaten Rohil,” sebutnya.

“Kita yakin PDIP akan memberikan restunya kepada kita. Dan Partai-partai lain juga kita banyak bersahabat dan berkawan,” tambah Sulaiman. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *