Peduli Sesama, 2000 Warga Bagansiapiapi Terima Bantuan Sembako

Riau, Rohil92 Views

Rokan Hilir – Kendati diguyur hujan, ratusan warga di Kota Bagansiapiapi rela bertahan untuk mendapatkan bantuan bahan pokok yang diberikan dermawan di Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Rabu (24/4/2024).

Untuk penyaluran pemberian bantuan itu, disiapkan sebuah panggung yang terletak di sebelah gedung IP Plaza, namun tidak memadai karena warga terus berdatangan dan kondisi di sejumlah ruas jalan menjadi semakin dipadati warga.

Donatur baksos, Sugianto menyebutkan bahwa kegiatan itu digelar sebagai kesempatan untuk berbagi dengan sesama. “Dimana dulunya saya juga orang susah, sehingga dengan kegiatan ini untuk bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Untuk bantuan yang diberikan, terangnya berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng yang diserahkan untuk 2000 penerima. Penerima bantuan tersebut adalah masyarakat di Bagansiapiapi dan sekitarnya yang sebelumnya telah didata oleh pihak panitia.

“Terimakasih dengan kehadiran masyarakat yang menyambut baik dan antusias kegiatan ini. Terimakasih juga dukungan pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *