Bupati Rohil Minta Pejabat Dilantik Sukseskan Program Pemerintah

Rohil185 Views

Rohil– Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan Administrasi dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil, Kamis (30/11/2023) di Bagansiapiapi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat dipusatkan  di Gedung kantor BPKAD  tersebut dihadiri sekda Rohil Fauzi Efrizal, asisten, Kepala BKDSDM Rohil Acil, dan seluruh kepala OPD.

Puluhan pejabat yang dilantik seperti kepala bidang, camat dan kepala puskesmas yang dilantik, diminta Bupati Rohil untuk terus bekerja mensukseskan program-program pemerintah daerah (Pemda) terutama dalam bidang pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Bupati yakin, pejabat yang ditunjuk mampu menjalankan amanah yang diberikan sesua tupoksinya masing-masing.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon ll dan lll serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisi nya saat ini, kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja akan kita pertahankan dan promosikan,” kata Bupati.

Disamping itu, menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Bupati Rohil juga meminta para ASN untuk dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024. “Untuk ASN sudah kita ingatkan harus menjaga netralitas nya demi suksesnya Pemilu mendatang,” tandasnya. (Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *