Demokrat Rohil Santuni Anak Yatim Peringati HUT Ke-22

Politik260 Views

ROKAN HILIR – DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-22, yang dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Rohil di Jalan Kecamatan, Minggu (10/9/2023) malam.

Ketua DPC Demokrat Rohil, H. Dodi Saputra, SH mengharapkan di hari ulang tahun Partai Demokrat ke-22 ini Demokrat semakin dewasa dan berpengalaman. Karena disana sini sebelum HUT yang ke 22 ini banyak cobaan dari dalam maupun dari luar partai, baik skala nasional maupun provinsi dan kabupaten.

“Tentu harapan kami Demokrat khususnya di Kabupaten Rohil ini tetap kompak, dan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat Rohil,” ujar Dodi.

Mengenai strategi pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 nanti, Dodi menegaskan sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa Demokrat harus pandai merebut hati masyarakat.

“Kita harus menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat yang ingin kita ambil hatinya. Insya Allah kami partai Demokrat, caleg-caleg Demokrat sudah dibekali ilmu-ilmu, strategi-strategi dalam rangka memenangkan Pemilihan Legislatif pada bulan Februari 2024,” katanya.

“Kawan-kawan selalu siap dalam segala kondisi. Dan yang paling penting Demokrat tidak akan terpecah-belah didalam, karena kami diinstruksikan harus kompak dari dalam dan luar sehingga kesetiaan itu selalu terjaga selamanya,” sambung dia.

Sementara untuk target pada Pemilihan Legislatif nanti, Dodi mengatakan untuk Kabupaten Rohil tentu maksimalnya enam kursi.

“Ada satu daerah pemilihan (dapil) yang tidak kami sebutkan, dan kami optimis di dapil tersebut memperoleh dua kursi. Di dapil-dapil lain insya Allah kami bisa merebut satu kursi. Kami menyampaikan ini bukan tidak beralasan, karena caleg yang kami kenalkan kepada masyarakat nantinya adalah caleg-caleg yang sudah berpotensi dan latar belakang yang berbeda,” demikian Dodi Saputra. (fml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *