Bupati Rohil Ingatkan ASN Terus Tingkatkan Disiplin

Daerah274 Views

ROKAN HILIR – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP kembali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus meningkatkan disiplin dalam melaksanakan pekerjaan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat memimpin Apel pagi Senin bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (24/7/2023).

“Apel ini secara rutin kita laksanakan. Adapun tujuan kita mengadakan apel ini untuk penyemangat dan meningkatkan kedisiplinan ASN yang muncul dari pribadi masing-masing,” kata Bupati.

Bupati menerangkan bahwa, apel pagi di awal kerja yaknk hari senin, merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan etos kerja. Apalagi, dengan pelaksanaan apel pagi juga dapat meningkat silaturahmi antar sesama ASN.

“Kepada seluruh ASN mari kita tingkatkan disiplin dan kinerja kita dalam melayani masyarakat, ” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN agar bisa bekerja ikhlas sebagai bentuk wujud kontribusi ASN dalam membangun Kabupaten Rohil.

Selain itu, Bupati mengingatkan agar seluruh ASN tetap menjaga kekompakan dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing di OPD serta menjaga nama baik pimpinan.

“Dalam membangun daerah ini, kami selaku kepala daerah butuh dukungan dari seluruh ASN agar seluruh program yang kami jalankan dapat terlaksana dengan baik,” katanya. (Rilis Diskominfotiks Rohil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *