Kadis Kominfotiks Rohil Tinjau Kelangsungan Turnamen Mobillegen Bupati Cup 2023

Daerah, Rohil451 Views

ROKAN HILIR –  Bupati Rokan Hilir (Rohil) diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFOTIKS) Rohil, Indra Gunawan SE MH, meninjau berlangsungnya turnamen turnamen Mobile Legends; Bang Bang (MLBB) Bupati Cup, Minggu (02/07/2023) dicoffe Bagansiapiapi dijalan pahlawan.

“Ya hari ini saya meninjau langsung penyelenggaraan turnamen Mobile Legends ini semoga berjalan sukses. Harapan kita dengan adanya turnamen ini sebagai ajang seleksi bakat dan dapat direkrut sebagai atlit e-sport Rohil,” kata Indra.

Dijelaskan lagi bahwa saat ini tim yang turut berpartisipasi dalam laga turnamen bupati Cup 2023 ini sejumlah 32 tim dengan 16 pertandingan se Rokan Hilir.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana Oto Yanoko Raymanda S.Sos, dikonfirmasi menyebutkan bahwa turnamen ini diselenggarakan oleh Diskominfotik dibawah pimpinan Indra Gunawan SE MH, dan menggandeng ESi Rohil sebagai pelaksana.

“Seleksi hari ini dilaksanakan sampai ke semi Final dan untuk Semi Final akan dillanjutkan nanti yang akan di share ke media nantinya dan kemungkinan akan dilaksankan di Gedung Misran Rais dengan menggunakan video tron. “ujar Oto.

Tambahnya lagi, format turnamen ini berlangsung dibagi menjadi 2, yakni ‘Group Stage’ dan ‘Playoff’. Pada babak Group Stage, pemain akan bertanding dalam format Best of 1 series (BO1) pungkasnya. (Rilis Diskominfotiks Rohil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *