Pasca Libur Lebaran, Bupati Rohil Minta Seluruh ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Riau356 Views

ROKAN HILIR – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara bersama usai libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 yang dipusatkan di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Rabu (26/4/2023).

Dalam upacara bersama tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP secara langsung bertindak sebagai Pembina upacara dan dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, para Asisten, Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Rohil.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Atas nama pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Rohil.

“Selama 1 tahun 10 bulan masa kepemimpinan kami dan selaku manusia biasa, tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf dan selamat merayakan Idul Fitri,” kata Bupati.

Afrizal mengatakan, dihari perdana kerja usai libur lebaran, tentunya memiliki semangat baru dalam menjalankan setiap pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kami berharap kepada kita semua, mulai bekerja yang terbaik tentunya melayani dan juga tanggung jawab suatu pekerjaan itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar senantiasa menjaga kekompakan antara sesama. Sehingga, seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tuntas.

“Semua pelayanan baik dari tingkat kepenghuluan, Kecamatan hingga OPD harus berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat dan semua harus dapat mendukung dan mensukseskan seluruh program pemerintah daerah,” paparnya.

Apalagi, selama 1 tahun 10 bulan masa kepemimpinan dirinya, perubahan dan peningkatan baik pelayanan maupun pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Rohil.

“Kami juga tidak akan dapat berbuat maksimal tanpa dukungan semua pihak. Kami ingin banyak perubahan yang dirasakan masyarakat selama kepemimpinan Kami,” tuturnya. (fml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *